Rabu, 26 November 2008

Bete-bete Ah ...

Lama bangets ya gak apdet blog ... 3 mingguan gitu deh ... pasal muasalnya selama 3 minggu itu bahkan sampe sekarang, saya ngerasanya beteee mulu .. yah, bete di kantor, di jalan, di rumah di everywhere ...

Di Kantor
Kerjaan di kantor gak berubah, gitu-gitu aja, saking samanya tiap hari, gerak tubuh saya jadi ter otomatisasi. Makin hari kok saya jadi seperti robot yah ... gak ada dinamika, dan yang paling penting, gak ada lagi tantangan, gak ada lagi harus mikir, poor deh saya ... I am boring ..

Di Jalan
Perilaku para pengguna jalan sungguh sangat menyebalkan ... mulai dari para pengemudi sepeda motor, sampe para pengemudi mobil mentereng. Sering bangets motor-motor itu memotong ke kanan dari sebelah kiri, atau saya sudah kasih lampu sen mo muter balik, mereka dengan nekatnya mendahului hanya dengan modal klakson doang, yang paling parah ... pada saat saya lagi di jalan tol, saya sudah berada di lajur kiri dengan kecepatan 80 km/jam, masa dari belakang di dim mulu, dia pikir saya disuruh minggir kemana lagi ?? disuruh masuk jurang ?? kalo dia pengen mendahului saya kenapa dia gak ke lajur kanan ??? Dassar gak sopan ... !

Di Rumah
Pulang kantor, sampe rumah disambut oleh cucian kotor sama setrikaan. Ya Ampyuun ... padahal baru kemaren sudah saya abisin tuh setrikaan ... ada lagi, ada lagi, mana rumah juga berantakan, belum di sapu apalagi di pel, belum lagi piring kotor. Oh my God ... sudah hampir 4 bulan di rumah emang lagi gak ada asisten rumah tangga, tapi saya belum juga nyari penggantinya, masalahnya saya males harus ngajarin asisten dari awal karena sepanjang sejarah perasistenan saya, gak pernah ada asisten yang bisa langsung start kerja walopun dia menyandang predikat "berpengalaman".

Jadi bisa dibayangin dunk gimana betenya saya ...
Rutinitas yang harus saya jalani bikin badan sama hati saya pegel rasanya, kalo sudah begini, saya cuma bisa berandai-andai ... kalo saja saya gak usah pergi kerja ke kantor ...

Tidak ada komentar: