Kamis, 07 Januari 2010

Gue dunk ... Pengen Gemuk !


Tiap kali aku bilang begitu temen-temen pasti pada melotot, melengos, tersinggung ... kirain aku ngeledek mereka, padahal sumprit ! aku memang pengen gemuk kok secara aku merasa bodyku ini langsiiiing banget bak pragawati ... dibanding orang-orang yang badannya pada melaaar setelah merit en punya anak *tuh kan, mulai pada rese ... sirik banget seeh ...*

So, sementara orang-orang pada napsuh diet *napsuh makan banyak mah iya kalee ...* pada semangat pengen senam *pengennya doang kalee ...* pada sibuk rumpies mikirin cara ampuh lainnya untuk menurunkan berat badan *ih rumpiesnya sambil makan kueh kacang...hihihi* aku malah berusaha keras menjadi pemakan segala ... coklat, es krim, roti, keju, bla bla bla ...

Sekeras mereka berusaha, sekeras itulah yang aku lakukan ... tapi oh Tuhanku Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang ... timbangan badanku masih aja belum beranjak seperti halnya teman-temanku yang masih bertengger di kelas berat. Tau gak sih kalo aku tuh sama hopelessnya dengan temen-temen yang pengen kurus ... dooh ... pengen gemuk aja kok sussah amat yaak ... kurang banyak apa makanan yg kudu kumasukin ke usus ini ... masa kudu makan sebakul ... lah wong tembolokku cuman secuil kayak gini ...



Tidak ada komentar: