Kamis, 17 April 2008

Hi, fRiEnds!

Alhamdulillah .... Akhirnya bikin blog ... Sebetulnya ini blogku yang ke 2. Dulu pernah punya blog, tapi sudah lupa username nya ( ssst ... maklum dulu yang bikinin my hubby, en kami punya kebiasaan bikin password macem-macem en laen-laen, jadinya suka lupa deh ...)

Ok, kita kenalan yuuk ...
Nama saya Lina Suharlina, ibu dari 2 orang puteri bernama Sekar Ageng (12 tahun) dan Puan Alit (6 tahun). Papa nya anak-anak biasa di panggil Papa Agus. Kami sama-sama bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Depkeu. Saat ini kami tinggal di kota Serang, Banten. Saya dan papa nya anak-anak walopun memiliki hobi dan ketertarikan minat yang berbeda tapi alhamdulillah kompak saling mendukung. Saya hobi bikin kue papa Agus senang mencicipinya, papa hobi motret mama Lina yang jadi modelnya. Saya hobi ikutan bazaar papa Agus yang ngangkutin barangnya, dan anak-anak super duper tiada duanya, merekalah inspirator bagi kami berdua.

Kali ini, setelah sekian lama kami mengarungi perjalanan bahtera mulai dari tahun 1994 ... sampailah kami di pilihan jalan untuk berbisnis, walopun belum sampai di persimpangan jalan, tapi kami putuskan untuk meniti jalan itu, jalan untuk menjadi pengusaha sambil tetap menjalankan amanah kami sebagai abdi negara.

Kami sadari, jalan yang akan kami lalui bukanlah jalan tol, bakal ada tanjakan, turunan, belokan, bahkan mungkin jalan buntu. Sebagai rekam jejak perjalanan besar ini maka saya niatkan untuk mencatatnya di blog ini. Dan langkah pertama kami diawali dengan bergabung bersama Komunitas Tangan Diatas di bulan April 2008.

Ingin tahu tentang perjalanan kami ? Sering-sering mampir ke sini aja, ya .....
Ok, have a nice day .... !

Tidak ada komentar: