Rabu, 06 Agustus 2008

Progress Persiapan Buka Toko

Waduh, sudah bulan Agustus nih ... targetnya pertengahan Agustus Cabe Rawit Offline harus sudah launching. Sebetulnya saya terus bergerak sih, lokasi toko sebetulnya sudah ada bahkan sudah negosiasi. Kebetulan di kompleks Mesjid Agung Serang baru selesai dibangun kompleks toko sebanyak 10 toko. Lokasinya di pinggir jalan protokol, dan kalo bulan ramadhan mesjid ini disesaki banyak orang dari pagi sampe malam karena sepanjang jalan ini bakal banyak pedagang kolak dan bukaan.
Tapi mungkin ini bukan rezeki saya setelah diminta menunggu sampe 2 minggu pihak pengelola dengan berat hati memberi khabar bahwa saya bisa sewa toko disana kalo saya tidak jualan baju muslim. Lho kok ? rupanya penyewa yang sudah duluan menempati kompleks itu yang kebetulan juga jualan baju muslim keberatan kalo ada pihak lain yang jualannya sejenis (padahal barangnya belum tentu sama loh .. ). Akhirnya saya putuskan untuk mencari tempat lain aja deh ... hiks.

Walopun belum dapat lokasi yang baru, saya gak berhenti bergerak. Saya sudah berhasil mendapatkan contact person distributor baju muslim anak KEKE untuk wilayah Banten, keinginan saya untuk menjadi agen KEKE disambut baik, sekarang saya sedang menunggu produk KEKE yang masih disiapkan oleh sang distributor. Kemarin permohonan saya jadi agen POETI pun telah di acc, bahkan kemarin barangnya sudah dikirim. Disela-sela kesibukan kerja di kantor saya pun telah menyiapkan list belanja karena hari Sabtu besok rencananya saya mau ke TA untuk kulakan DANTY, GHIAN, Baju renang, dan Jilbab. Wuih banyak juga nih barang baru yang bakal tiba. Padahal stok yang ada sekarang aja sudah memenuhi ruangan di rumah.

Untungnya saya seneng-seneng aja liat barang yang numpuk itu. Kalo dulu liat ada barang jualan belum terjual rasanya kok panik, khawatir dan cemas. Kalo sekarang sudah bisa nyantai. Apalagi saya mulai tune in dengan bisnis online Caberawit. Pokoknya bismillah .... pasti habis terjual ... yang penting action miracle happen.

Tidak ada komentar: