Senin, 01 Februari 2010

WEPE NYEBELIN SEDUNIA


asli guondok ! *ngambil napas dalem-dalem* astagfirullah ... maapkan daku ya Allah kalo aku gak bisa nahan marah ...
ceritanya gini,
barusan pas lagi mulai mau kerja setelah istirahat maksi, OB datang menghampiri ngasih pesan kalo ada wepe mau ketemu ...
aku : ada yang bisa saya bantu pak ?
wepe : saya temennya pak X
aku : hmmm ... *sambil nginget-nginget*
wepe : katanya temennya ibu waktu smp
aku : *berhasil ! inget !* ya saya ingat ... lalu ?
wepe : saya mau bikin NPWP
aku : oh langsung aja ke loket pak ... ada petugas yg melayani, bapak isi formulirnya lampiri ktp, hari ini juga NPWP jadi ...
wepe : tapi ini NPWP temennya pak X
aku : maksudnya ?
wepe : kata pak X saya disuruh ketemu ibu biar bisa dibantu
aku : apanya yang harus dibantu pak ? prosesnya kan mudah sekali ... tinggal ngisi formulir dan melampiri ktp, langsung diproses dan tanpa dipungut biaya.
wepe : maksudnya tolong isikan formulirnya dan saya gak usah pake ngantri ... lewat belakang aja ...

aaargh!
udah dikasih gampang
masih nawar jugaaaaa !


Tidak ada komentar: