Jumat, 02 Maret 2012

Awalnya Benci, Sekarang Jatuh Hatiiiiii ....

Seperti kebanyakan orang, saya tuh dulu antiiii banget sama MLM.

Pokoknya buat saya MLM itu image nya gak bagus, gak simpatik karena identik sama dikejar-kejar orang untuk diprospek. Tapi sekarang saya sedang falling in love nih sama MLM ... tapi eiiiiit tunggu dulu, saya jatuh hatinya cuma sama ORIFLAME lho, sama yang lain mah NO and NO ... hihihi

Kok bisa sih, dulu benci sekarang benar-benar cinta ? emang sudah dapet berjuta-juta gitu dari bisnis ORIFLAME ? hahaha ... saya belum mau ngomongin urusan duitnya dulu yaaa ... bukannya takut dibilang matre, tapi ada yang lebih penting lagi dari sekedar rupiah. Saya cinta sama bisnis Oriflame karena bisnis ini memberi banyak sekali hal yang membuat hidup saya tumbuh menjadi besaaaar dan tinggiiii ... maksudnya begini ya


1. Oriflame ngasih trainning-trainning GRATIS yang memotivasi saya untuk jadi orang yang pantang menyerah, jadi orang yang berjuang kalau punya keinginan, ini bikin hidup saya jadi berarti, bikin saya tidak jadi robot.
2. Oriflame ngasih banyak Cash Reward, perjalanan ke luar negeri dan mobil mewah bagi yang sukses meraih pencapaian tertentu, itu bikin saya paham bahwa no gain with pain, gak ada kesuksesan tanpa kerja keras, jadi kalo yang tidak melakukan usaha apa-apa jangan ngareeep deh jadi orang sukses, ini bikin hidup saya jadi penuh tantangan, bikin saya tidak cengeng.
3. Oriflame ngasih banyak hadiah produk-produk kecantikan bagi yang memenuhi kualifikasi, itu bikin saya jadi menyukai mendandani diri saya dan putri-putriku, bikin saya merasa cantiiik .. hihihi
4. Oriflame ngasih sistem bisnis dengan sistem jaringan, bikin saya sadar bahwa saya tidak bisa hidup seorang diri, bikin saya senang bersosialisasi dan itu bikin saya punya banyak teman dari seluruh indonesia.
5. Oriflame ngasih prinsip togetherness bikin saya bisa bekerja sama dan berbagi impian yang sama dengan sahabat-sahabat dan saudara-saudara saya yang ingin sukses bersama-sama
6. Oriflame ngasih saya passion, karena saya bisa kerja di mana saya suka dan kapan saya suka, ini bikin saya punya gairah untuk mengubah hidup saya menjadi lebih baik.


Itu baru sedikit poin yang bikin saya kepincut. Emang ada yang lainnya ya ? banyaaaaak ....

Tapi saya mau menikmati yang ini dulu yaaa ... yang ini aja belum habis-habisnya saya syukuri, bagi saya Life is beautifull and Cherish Every Moment !


Salam dari yang sedang jatuh cinta,

Lina Suharlina

www.bisniscantikmenarik.com

email : linasuharlina@yahoo.com

Tidak ada komentar: