Kamis, 11 Desember 2008

14 th Anniversary !


Gak Terasa ... saya dan papanya anak-anak sudah 14 tahun bersama.
Kemarin, tepatnya tanggal 10 Desember adalah hari ulang tahun pernikahan kami yang ke 14.

Rasanya baru kemaren deh berjanji sehidup semati di depan penghulu. Sekarang sudah jadi papa dan mamanya Sekar yang beranjak remaja dan Alit yang bukan balita lagi. Hmm ... jadi inget, sama perjalanan yang telah kami lalui, yang gak melulu lewat jalan mulus, banyak jalan berlubang, belokan, bahkan tanjakan. Ribut kecil, ngambek-ngambekan, sampe berantem heboh pun pernah kami alami. Tapi alhamdulillah, semua bisa kami lewati sampai saat ini. I am still loving you, Pa ..

Saking cintanya, sehari sebelum tanggal 10, saya bela-belain pulang ke rumah pas istirahat kantor. Ngebut bikin black forest, secara saya ini tukang kuweh masa ngerayain ulang tahun mesti beli cake sama orang lain, wah isin dunk .. siang itu karena waktunya mepet cuma sempet manggang doang, begitu matang langsung ditinggal balik ke kantor lagi, pulang kantor gak pake mandi dulu en masih pake baju kantor lanjutin ngegarap black forest, jam 9 malem baru kelar. Alit sih sumringah banget liat black forest wanna be hotel Le Meridian bikinan mama.
Horee besok mama papa ulang tahun .. !

Tapi kemaren celebration nya cuma separuh doang .. (sedih mode on), karna jam setengah delapan papa baru pulang kantor, kita langsung cabut makan malem di Bakmi Tomang sesuai permintaan Alit. Di sana yang makan cuma kita doang, sepiii banget, mana acara TV yang diputer sepakbola lagi ... Alit yang siangnya maen melulu juga sudah merem melek tanda ngantuk. Jadinya, pas pulang ke rumah Alit langsung naik ke tempat tidur, begitu nempel kasur langsung pules ... saya yang sejak dari kantor ngerasa sakit kepala jadi ikut-ikutan numplek di kasur.
"loh, motong kuenya kapan nih ?" papa ribut secara beliau doyan banget black forestnya mama. "besok lagi aja ya ... ngantuk ...." tanpa beban banget .... hihihi

Tadi pagi, waktu buka kulkas, baru ngerasa sedih liat black forest masih belom di apa-apain .. padahal bikinnya penuh dengan perjuangan tapi dikalahin cuma sama rasa ngantuk doang ... I am so sorry, Pa ..

Yang penting papa tau kan kalo mama sayang sama papa ..
Semoga papa juga jauh lebih sayang sama mama ya ...

Happy Anniversary !





2 komentar:

Agus Sarwodi : mengatakan...

terima kasih, sayang...

carnatia mengatakan...

waduh, jadi ngiri nih...
pa kabar teh..?