Senin, 15 Desember 2008

Tiada Hari Tanpa Mimpi

Hari Senin lagiii ... setelah libur 2 hari rasanya kok berat ya jalan ke kantor. Padahal Mario Teguh bilang hari Senin kita musti semangat, karena hari ini adalah mengawali perjalanan kita seminggu ke depan. Kalo hari pertama aja sudah gak semangat gimana hari-hari berikutnya ?

Kalo lagi males kayak gini, apalagi yang dilakukan kalo nggak ngekhayal ...

Saya berkhayal punya toko di mall, bikin outlet jilbab pilihan, atau pengen juga punya kios di pasar ... wiiih sampe ngiler gitu loh liat pasar yang tiap hari ruame terus, gak peduli musim hujan, gak peduli tanggal gajian atau bukan ...

Ada juga sih khayalan lainnya, yang selama ini sengaja saya tunda waktu khayalnya, hari ini muncul lagi. Kebetulan minggu kemaren ada bakery baru buka di dekat rumah, hari Sabtu saya and the rombongan (maksudnya si papa dan anak2) nyempetin ke sana. Penasaran aja pengen tau secara iklannya lumayan heboh.

Ternyata saya cukup kuciwa ... rotinya harganya mahal tapi rasanya biasa-biasa aja, ice creamnya juga gitu, kasih harga mahal tapi gak kasih enak, apalagi milkshakenya, boro-boro maknyus manisnya aja gak berasa.
Pulang dari sana saya misuh-misuh sama si papa. Wong gak bisa bikin roti aja buka bakery ! hehe panas ceritanya ... kalo gini ceritanya saya jadi inget lagi sama obsesi saya untuk punya cakeshop. Tapi kapaaaan .... kapan oven gedeku gak nganggur lagi di dapur, kapan mixer rotiku muter, kapan kukusan browniesku pindah dari gudang ? Apa daya temans .... kesibukan saya sebagai TDB yang harus berangkat ngantor jam 7.00 pagi dan pulang menjelang magrib masih menghalangi saya mewujudkan mimpi ini.

1 komentar:

luluana mengatakan...

sabar, ya bu........... "Hati yg berisi iman akan merasa sehat waktu sakit, kaya dlm kemiskinan, ramai dlm ksendirian, lapang dlm kesempitan, terhibur dlm kesusahan"

loh... berat amat komennya? enggak, sih.. kangen aja ama lina... kemana aje lu? imissu...
sorry, blog ku yg lama lama tak ku update... mampir ya ke blog yg baru...

http://kakappa.wordpress.com/