Jumat, 11 Juli 2008

Persiapan Bazaar Di RS Krakatau Medika, Cilegon

Gak perlu nunggu waktu lama untuk take action lagi, hari ini bikin persiapan untuk acara bazaar besok dalam rangka peringatan Isra Mi'raj yang diselenggarakan oleh DKM As-Syifa RS Krakatau Medika Cilegon. Acara bazaar ini bakal digelar tanggal 12 Juli, 26 Juli dan 30 Juli 2008.
Cabe Rawit Distro baru mendaftar untuk tanggal 12 Juli, rencananya besok untuk test pasar, kalo potensial insya allah bazar selanjutnya akan diikuti.

Secara sudah sering ikut bazaar, persiapannya gak terlalu banyak karena properti bazaar sudah banyak, tinggal diangkut aja. Paling ngecek barang jualan. Bazaar kali ini saya mo fokus sama Sandal Cartoon, karena produk ini waktu pameran MTQ kemaren mendapat respon yang luar biasa, ini memang produk fast moving, alhamdulillah saya mendapat kepercayaan dari produsennya untuk pemasaran wilayah Banten, apalagi minggu kemarin baru datang kiriman Sandal Cartoon dengan karakter yang paling disukai anak-anak, Naruto dan Strawbery Shortcake. Wah jadi gak sabar nih liat reaksi anak-anak melihat karakter kesayangannya mejeng di sandal mereka.

Doain ya, semoga bazaar besok bisa sukses.

Tidak ada komentar: