Senin, 14 Juli 2008

Wah ... Kecele

Ini sih aseli kecele ...
Pagi-pagi sudah berangkat untuk ikutan bazaar di RS. Krakatau Medika, Cilegon. Sampe sana kok sepiii banget gak ada tanda-tanda mau ada perhelatan, apalagi di arena bazaar, meja yang dijanjikan gak ada satu pun.

Tengok sana, tengok sini, ketemulah sama si ibu panitia yang buru-buru minta maaf, karena sampe hari terakhir yang mendaftar bazaar cuma 3 orang, jadi acara bazaar dipindahkan ke mesjid itupun seadanya aja, cuma meja di taruh di halaman mesjid (hiks ..) Jadilah saya bingung nata barang jualan, padahal rencananya selimut jepang mau didisplay penuh alias dijebreng, berhubung gak ada dinding buat ngejebreng, yo wes ... ditumpuk-tumpuk aja deh.

Tunggu punya tunggu ... sampe jam 11 an siang kok sepi-sepi aja neh ... hicks rupanya ini acara gagal total ... panitia gak berhasil mengumpulkan massa, acara yang menghadirkan seorang penulis sekaligus mubaligah ibu Irawati dari Komunitas Rumah Cinta ini hanya mampu menarik minat gak lebih dari 30 orang.

Jam 12 acara sudah keluar dan hebatnya, para peserta langsung cabut pulang tanpa menoleh sedikitpun ke stand peserta bazaar. Saya cuma melongo bingung bin ajaib, untungnya ada seorang bapak tiba-tiba kesasar ke stand saya dan membeli selembar sajadah jepang seharga Rp. 35.000,- pas kami mau beres-beres pulang.

Inilah rekor yang baru pertama kali dipecahkan, selama ikut bazaar baru kali ini cuma membukukan 1 transaksi. Yah ... rezeki mah gak kemana-mana ... yang penting enjoy ya ..

Tidak ada komentar: