Senin, 21 Juli 2008

Saya Harus Segera Bergerak

Hari ini saya baru sadar, kalo banyak sekali yang belum saya lakukan untuk bisnis saya. Sudah hampir sebulan saya absen ngelapak di Alun-alun, rencana bikin toko offline Cabe Rawit Distro belum juga terealisasi. sudah dua minggu ini soft launch toko online caberawitdistro.blogspot.com. tapi saya gak serius menggarapnya. Waduuh kalo gini gimana bisnis mau maju, neng ... tiap hari bisanya kok cuma kepengen aja tapi aksinya malah Nol gede ...

Ok, saya harus fokus lagi, gak boleh males-malesan, rencana dan targetnya harus jelas.
1. Realisasikan toko offline Cabe Rawit Distro karena bulan September sudah masuk bulan Ramadhan, jadi, paling lambat pertengahan bulan Agustus 2008 Cabe Rawit Distro sudah jalan, berarti minggu ini harus hunting lokasi. Catat, catat ya.
2. Finishing toko online caberawitdistro.blogspot.com. karena masih banyak produk yang belum di foto. Baju renang muslim anak, baju muslim anak dan jilbab anak minggu ini kudu kelar difoto (yang ini jelas minta tolong si papa).
3. Persiapan kue kering Lebaran. Awal Agustus 2008 sudah selesai bikin sample cookies lebaran, karena Lebaran 2008 Puan Cookies akan hadir kembali menggebrak dunia perkuekeringan di Serang (gubrak ...! hehe)

Go ! Go ! Let's go Wirausaha !



Tidak ada komentar: