Sabtu, 19 Juli 2008

Puan Alit Masuk SD

Seminggu ini saya gak sempet nulis, karena si kecil Alit mulai masuk SD di SD Islam Al Azhar 10 Serang. Walopun terus terang, persiapan Alit masuk sekolah gak sedahsyat kakaknya Sekar. Maklum, kakak Sekar kan anak pertama, jadi kami orang tua nya masih parno gitu untuk segala urusan anak. Jadi inget, waktu kakak Sekar masuk sekolah TK aja, papa mama nya ambil cuti, selama seminggu full ditungguin dari pagi sampe pulang sekolah. Pas masuk SD juga gitu, papa mama setia menunggu ...




Secara si kecil Alit lebih mandiri, so untuk urusan masuk SD kali ini lebih nyantai. Papa nya kebagian tugas nungguin di hari pertama dan kedua, hari ketiga Alit sudah gak perlu ditungguin lagi cukup dianter papa sampe kelas en tugas mamanya untuk jemput dari hari Rabu sampe Jum'at sambil ngurus jemputan yang belum "on" dari sekolah. Untungnya sempet ngobrol sama ortu murid yang kasih info soal jemputan yang dikelola oleh pihak luar sekolah tapi dapat dipercaya, jadi tanpa buang-buang waktu langsung deh diurus, biar mulai Senin besok Alit bisa langsung ikutan antar jemput. Maklum papa mama nya kan gak ambil cuti, jadi rada ekstra effort juga kalo minggu depan masih harus antar jemput Alit.

Setelah tanya sana sini, ketemu sama si empunya mobil jemputan dan negosiasi, alhamdulillah ... kami deal, mulai Senin Alit sudah bisa di antar jemput.
Let's go to school ! Hati-hati ya, Alit Sayang ....

Tidak ada komentar: